Jaksa Menuduh Buni Yani dengan Kebohongan

Jumat, 27 Oktober 2017

Jaksa Menuduh BY dengan Kebohongan

 Terdakwa kasus dugaan pelanggaran UU ITE, Buni Yani, menganggap lucu sikap jaksa penuntut umum (JPU) yang tidak menanggapi pleidoi atau nota pembelaan yang disampaikan penasihat hukumnya.
"Saya enggak jadi ngantuk karena lucu. Enggak dibales itu kita punya 166 halaman pleidoi dan dijawab dengan 22 halaman," ujar Buni Yani usai sidang lanjutan dugaan pelanggaran UU ITE di Gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Bandung, Selasa 24 Oktober 2017.

 

MENTAL KAMU LEVEL BERAPA?

Sabtu, 21 Oktober 2017

MENTAL KAMU UDAH LEVEL BERAPA?

Bisnis baru Mulai,
Rugi dikit Nyerah..
Males2an
.
Kalo masih gitu, udah jadi karyawan aja..
.
Jadi pengusaha itu nominal gajinya engga pasti.
Tapi ratusan juta juga bisa.
Jadi Anda harus punya MENTAL PENGUSAHA.
.
Takut karena banyak pesaing yang luar biasa?
.
Tenang rezeki itu tidak seperti sendal jepit yang bisa tertukar,
Semuanya sudah diatur..
.
Ibaratkan Anda sedang berenang,
Agar tidak tenggelam Anda harus tetap bergerak.
Sama halnya dalam dunia bisnis.
.
Anda harus terus bergerak
biar semakin mahir dan mengerti setiap celah bisnis Anda
sampai akhirnya Anda sampai.
.
Diam berarti Tenggelam.
.
Berhenti berarti terlindas kemudian mati..
.
Bisnis itu tidak bisa instan,
butuh yang namanya proses,
butuh pemahaman yang mendalam.
.
Soal cara berenangnya bagaimana itu fleksibel,
yang terpenting tujuan kita harus kekeh untuk sampai di darat.
.
Sekali lagi,
Walaupun Anda sudah memiliki cara yang super jitu,
Gak bakalan sukses deh kalo mentalnya masih setengah2.
.
Dikit2 bilang nggak bisa.
Dikit2 bilang nggak mau.
Ditolak sedikit, baperan.
.
Inget setiap cara pasti memiliki rintangan atau tantangan
dan Anda gak bakalan sukses jika tidak bisa melewati tantangan itu.
.
Kuncinya jangan banyak ngeluh ikhlas untuk berusaha.
.
Coba Kita berfikir sejenak.
.
Mereka punya 2mata, kita jg sama,
mereka punya 2telinga, 2tangan , sama kita juga.

Tapi apa yang Membedakan dengan Kita?
Sama kok orangnya gak pinter2 banget,
masih Selevel dengan kita hehe
.
apa yang membedakan adalah.  “MENTAL"
.
Jangan bayangin waktu enaknya dapet 100 juta saja
.
Coba banyangin pas awal-awal berproses,
pasang iklan, sebar brosur... eh gak ada yang respon.
kita baru rugi 500 ribu saja udah panik.. iya gak?
.
“duh udah ajalah rugi”

Sebenarnya kita gagal itu bukan karena caranya yang salah.
Tapi memang MENTAL kita yang belum siap.
.
Jangan mau nyerah,
jangan mau kalah.
.
Yakin bahwa kita memang bisa.
Berusaha sampai bener-bener tetes darah terakhir

Salam sukses berjamaah

Mau sukses berjamaah?
Mari berjuang bersama:
*AM Suparman*
Tlp/WA 0895-3333-49959

Support by: *www.maksiplus.com*

Rute BusWay Kampung Rambutan - Gedung KPK

Minggu, 09 Juli 2017

Rute BusWay Kampung Rambutan - Gedung KPK
1. Dari Terminal Kampung Rambutan naik sembarang Busway
2. Turun di Cawang UKI (Transit)
3. Dari Cawang UKI naek busway yang lewat Kuningan Barat (Transit)
4. Dari Kuningan Barat jalan lorong menuju Kuningan Timur
5. Dari Kuningan Timur naek sembarang Busway turun di Kuningan Madya Aini

RUTE BUSWAY JAKARTA KP RAMBUTAN


Rute BusWay Jakarta Kp Rambutan

Kamis, 06 Juli 2017

1. Kampung Rambutan - Ancol -> 5E
2. Kampung Rambutan -Kampung Melayu ->7
3. Kampung Rambutan -Lebak Bulus ->7A
4. Kampung RAmbutan - Blok M ->7B
5. Kampung Rambutan -Ciputat ->S22
6.  Kampung Rambutan -Harmoni ->M7
7.  Kampung Rambutan -Bogor ->AGRA
8.  Kampung Rambutan -Balaraja
9.  Kampung Rambutan -Bandara
10. Kampung Rambutan - Cibinong

RUTE BUSWAY KP RAMBUTAN - GEDUNG KPK

rute busway kp rambutan

BERITA MASA KINI: WISATA HALAL

Rabu, 28 Juni 2017

BERITA MASA KINI: WISATA HALAL: Secara umum wisata halal dapat diartikan sebagai kegiatan wisata yang dikhususkan untuk memfasilitasi kebutuhan berwisata ummat Islam. ...

BAGAIMANA UCAPAN IDUL FITRI YANG SESUAI SUNNAH ?


UCAPAN IDUL FITRI
Sehubungan dengan akan datangnya Idul Fitri, sering kita dengar tersebar ucapan:

"MOHON MAAF LAHIR & BATHIN ”

Seolah-olah saat Idul Fitri hanya khusus untuk minta maaf.

Sungguh sebuah kekeliruan, karena Idul Fitri bukanlah waktu khusus untuk saling maaf memaafkan.

Memaafkan bisa kapan saja tidak terpaku dihari Idul Fitri...

Demikian Rasulullah shallallahu alaihi wasallam mengajarkan kita.

Tidak ada satu ayat Qur'an ataupun suatu Hadits yang menunjukan keharusan mengucapkan “Mohon Maaf Lahir dan Batin” disaat-saat Idul Fitri.

Satu lagi, saat Idul Fitri, yakni mengucapan :
"MINAL 'AIDIN WAL FAIZIN".

Arti dari ucapan tersebut adalah :
"Kita kembali dan meraih kemenangan”

KITA MAU KEMBALI KEMANA?
Apa pada ketaatan atau kemaksiatan?

Meraih kemenangan?
Kemenangan apa?

Apakah kita menang melawan bulan Ramadhan sehingga kita bisa kembali berbuat keburukan?

Satu hal lagi yang mestik dipahami, setiap kali ada yang mengucapkan
“ Minal ‘Aidin wal Faizin ”

Lantas diikuti dengan kalimat,
“ Mohon Maaf Lahir dan Batin ”.

Karena mungkin kita mengira artinya adalah kalimat selanjutnya.

Ini sungguh KELIRU luar biasa...

Coba saja sampaikan kalimat itu pada saudara-saudara seiman kita di Pakistan, Turki, Saudi Arabia atau negara-negara lain....

PASTI PADA BINGUNG....

Sebagaimana diterangkan di atas, dari sisi makna kalimat ini keliru sehingga sudah sepantasnya kita HINDARI.

Ucapan yang lebih baik dan dicontohkan langsung oleh para sahabat Rasulullah shallallahu alaihi wasallam , yaitu :

✔ "TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM"
(Semoga Allah menerima amalku dan amal kalian).

Jadi lebih baik, ucapan di SMS /BBM / WA,, kita :

✔ "Selamat Idul Fitri.
Taqobbalallahu minna wa minkum "
Barakallahu Fiikum

Kewajiban kita hanya men-syiar kan selebihnya kembalikan kepada masing-masing.. Karena kita tdk bisa memberi hidayah kpd orang lain hanya Allah lah yg bisa memberi hidayah kepada hamba NYA yg IA kehendaki [⋅}

Semoga bermanfaat...

Oleh : Ust. Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A.
daftar paytren

BELANJA PRODUK MUSLIM dan TEATANGGA KITA

Jumat, 23 Juni 2017

BELANJA TETANGGA

*SERUAN Gus ALI....❗❗*
*Mari Viral kan ❗*
*AYO Gunakan  perputaran transaksi uang lebaran dan sedekah para Sahabat dg BELANJA PRODUK MUSLIM dan TEATANGGA KITA ...,*
*MARIII...BELA SAUDARA KITA‼*
Sebentar lagi lebaran tiba, pasti kita membutuhkan barang ini:
1.Pakaian muslim  (,mukena ,sarung, koko dll.
2.Sembako(beras,minyak,telur , daging dll)
3. Kueh lebaran (nastar,kolangkaling dll)
dan,
4. *Beras Untuk Zakat Fitrah*
Jika ada 10.000.000 Orang Indonesia yang Mengeluarkan Zakat Fitrah, Maka Beras yang dibutuhkan adalah +/- 30.000.000 KG
Bila 1 Kg Beras Dipasar Dijual dng Harga Rp. 10.000,- Berarti Dana yang Dibutuhkan Sejumlah Rp. 300.000.000.000,-
Relahkah Anda Perputaran Uang Sejumlah 300 Milyar dalam 3 Hari ini kita Serahkan pada Non Muslim ❓
*"Ayo canangkan Gerakan Beli Beras Di Toko Milik Pedagang Muslim"*
barang2 banyak dijual para pengusaha muslim,
ngapain harus beli di toko sebelah yg ga pro terhadap dakwah dan kemajuan umat.
*AYOOOO..Bela beli produk muslim *
Sebarkan ya 
DAFTAR PAYTREN